my picture

Sabtu, 11 Februari 2012

about my friend nurul farijah


Hari yang akan gue ceritain adalah temen gue yang bernama NURUL FARIJAH. Menurut gue dy adalah temen terbaik gue yang selalu mengerti perasaan gue dan selalu mengerti gimana gue berposisi. Nurul temen sekelas gue waktu kelas 1, tapii sekarang udah beda kelas.
Nurul adalah orang yang ramah, baik , cantik loh hahah tapi jidatnya lebar ahah piece :D,  dy juga pinter . Dy adalah orang yang bijaksana dalam mengambil keputusan , gue bangga punya temen kaya dy , (karna apa memang ?) mau tau banget ya ? hahaha , oke oke woles gue akan kasih tau  kenapa gue bangga punya temen kaya Nurul. Gue bangga sama nurul karna dy orangnya sederhana banget engga pernah ngedugje orang meskipun orang itu udah jahat sama dy. Dy juga temen yang selalu bisa kasih masukan sama gue , oh iya gue lupa Nurul temen pacar gue juga loh waktu SMP hahah , (si cina?) ya iyalah pacar gue siapa lagi coba hadeh.
Gatau kenapa gue nyaman banget temenan sama dy, kayanya gue udah one heart banget sama si nurul eeh tapii ama pacar gue juga one heart loh :D  (Nurulnya ?) bukaaan tapii guenyaaa. Tapi kalo di sekolah gue ga terlau deket banget loh hhaaha ( ko bisa?) , wuah kurang tau gue juga kenapa bisa begitu yaw ? *bingung sendiri*. Cuman kalo di sms atau di bbm pasti udah kaya orang gila gue sama dy.
Hem bersyukur gue dapet tempat PKL sama dy wkwk , tuh kan one heart sampe* tempat PKL aja bisa 1 Perusahaan gitu *ck. Padahal gue ga minta loh sama guru buat bareng sama si Nurul.
Lo mau tau ga gimana orangnya ? , kita lihat yoks picturenya .
Nurul Farijah

Hahaha , cakep kan teman-teman ? lucunya dy punya tahi lalat di keningnya udeh kaya orang india kan ? wkwk. Oh iya gue juga punya loh picture waktu gue menggila sama dy kelas 1.
Cekidot >>>


Udahan ah , segitu aja yaw cerita gue tentang temen gue si Nurul :D, see you guys :D.
Ntar kalo ada cerita lagi pasti gue post .
Bye bye ………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar