my picture

Rabu, 08 Februari 2012

For My Best Friend


    Hy sahabatku (EKA RATNASARI) , gue gatau harus ngomong apalagi sama lo. Gue udah cukup sabar ngadepin sikap lo yang ga pernah sadar.
Maaf sebelumnya , lo harus di ralat tuh perkataan lo yang bunyinya gini  “ gue ngerti perasaan  lo ,tapi apa lo ngerti perasaan gue ?coba lo ada di posisi gue dengan tiba* lo di tinggalin gitu aja sama dy”. Haha ketawa gue ngebacanya , lagian yah dy tuh ga pernah mikir gimana akibatnya sayang sama orang yang udah memiliki orang lain dan dia juga tau kalo orang yang dy sayang itu udah bener-bener sayng sama pasangannya. Gimana ga mau di tinggalin coba , kalo kehadiran dy tuh ga tepat banget , dy dateng disaat cowo gue lagi galau (maybe) karna gue. Gue ga nyalahin perasaan lo ko kalo lo sayang sama cowo gue , cuman yang bikin gue kesel , kenapa lo bisa ngianatin gue dengan carannya begitu ? y ague ga nyangka aja gitu bisa-bisanya lo nganggep rendah banget persahabatan kita. Boleh ko , gada yang ngelarang lo sayang sama dy , tapi asal lo bisa tau gimana rasanya jadi gue. Apa lo pernah ngerasain  gimana rasanya cowo lo di ambil sama sahabat lo sendiri yang bener-bener udah sayang sama lo dan lo selalu jadi penengahnya mereka ? , ga akaan pernah lo ngerti. Oke , lo ngomong doang bisa ngerti tapi sebelum lo ngerasain rasanya di gituin gue yakin lo ga akan pernah tau gimana rasanya di gituin yang sesungguhnya.
Ga nyangka banget , gue tuh beneran udah ngelupain ini  tau ga lo , tapi pas baca tulisan lo kemaren hahaha ga jadi deh gue terlalu baik lagi sama lo. Sampe sekarang pun lo ga pernah sadar apa kesalahan lo, dan mungkin sampe kapan pun lo ga akan pernah sadar.
Ini yang lo bilang gue best friend lo ? dengan cara ini lo anggep gue best friend lo ?. Mana perkataan lo yang dulu katanya gue selalu membuat indah hari lo sob ? , hari lo indah karna lo bisa ngeliat septian kali bukan karna gue haha. Hem yaudah ini sih ada di lonya sendiriyah mau gimana , yang jelas gue bakalan sabar ko J .
Entah sampe kapan kesabaran gue tetep bertahan , tapii pacar gue pernah bilang gini “ kesabaranadalah kunci dari kesuksesan. So , gue memang harus sabar ngadepin ini semua , waktu terus berputar kodan air selalu mengalir artinya gue yakin suatu saat gue bisa ngelupain ini semua bagaikan air mengalir gitu aja J . Dan gue berharap cukup sampe sini aja lo ngelakuin kaya gini kesahabat lo, gue mohon jangan pernah lagi lo bersikap kaya gini , karna kalo lo bersikap gini terus makin banyak orang yang akan membenci lo.

PESEN GUE CUMA 1 , JADILAH YANG TERBAIK UNTUK SEMUA ORANG , DAN JANGANLAH KAU MENYAKITI SIAPA PUN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar