my picture

Rabu, 13 Juni 2012

Dirimu Disana yang ku rindukan.


Hey dirimu .....

masihkah kau ingat diriku ?

masihkah kau mencintaiku ?

masihkah kau menyayangiku ?

masihkah kau merindukanku ?

Hey dirimu .....

tahukah kau betapa rindunya ku padamu ?

tahukah kau betapa ku masih mencintaimu ?

tahukah kau betapa ku masih menyayangimu ?

terlintas inginku mendekatimu kembali, namun kusadar ku bukan yang terbaik untuk hidupmu , aku juga sadar kalau aku hanyalah seseorang yang emmmhh mungkin kurang berguna untukmu .

inginku selalu berada didekap pelukkanmu, namun ku tahu itu hanya mimpiku semata, ku juga mengerti kau tidak menginginkannya.

airmata inilah yang selalu menjadi saksi ketika ku merindukan kasih sayangmu, perhatianmu, pelukkanmu, dan semua yang pernah kita lalui bersama dulu.

namun sekuat tenaga ku ingin terlihat ceria dan selalu tersenyum didepan semua orang, tak ku inginkan mereka melihat bagaimana aku ketika aku sedang rapuh. Hanya doa , doa dan selalu doa yang dapat ku berikan untumu.

bahagiaku ketika dapat melihatmu tersenyum bahagia dengan orang-orang disekitarmu :) . Seperti janjiku padamu dulu "sebisa mungkin ku ingin membuatmu tersenyum" meskipun kau dibuat senyum bukan dengan ku .

sejak kita berakhir ku melihat dirimu lebih ceria , mungkin aku bukanlah orang yang dapat membuatmu bahagia , bahagiamu dengan diriku hanya sesaat tak seperti sekarang kau dengan sahabat-sahabatmu yang akan membahagiakan mu sampai suatu saat nanti . 

Tuhan buat dia tersenyum selamanya , beri semua kebahagiaan dalam setiap langkahnya , tuntun dy kedalam jalan baikmu Tuhan, aku percaya dengan teman-temannya merka dapat membuat si(mantan) itu lebih baik lagi.

Bella Widya Slara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar