my picture

Selasa, 02 Oktober 2012

A Beautifull Moment

Teringat akan semua kasih sayang yang dulu kau berikan kepadaku..... Teringat pula akan sepercik perhatian yang kau berikan dulu... Dulu kamu dan aku itu adalah kita namun sekarang kamu adalah kamu dan aku adalah aku takkan bisa menjadi kita lagi... Terkadang aku bertanya mengapa kau putuskan semua ini terlalu cepat ? Kaupun dulu menjawab " aku tak bisa membahagiakan kamu lagi, terlalu banyak air mata yang kau buang untukku" ....... Tahukah kamu semua air mata yang yang aku keluarkan itu adalah airmata bahagia, bahagia karena kamu selalu ada disampingku..... Terlalu cepat semua cinta yang ku berikan dulu kau buang begitu saja..... Kenangan yang begitu banyak dan indah tentunya masih melekat dibenakku...... hemm mungkin ini memang sudah jalan dan takdir kita berdua....... Tuhan sudah mengaturnya dengan baik ...... Terimakasih atas rencanamu Tuhan walau berat namun aku terima semua ini... You are my Beautifull Moment ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar