my picture

Selasa, 02 Oktober 2012

apakah ini benar CINTA ?

Siang ini ga begitu panas , namun entah kenapa gue ngerasa panas banget hahahaha. hello guys posting lagi nih , kali ini gue cerita tentang keanehan yang gue alamin akhir-akhir ini , mau liat yaaa? bacalah :) awalnya gue pergi kesuatu mall di daerah jakarta utara yang begitu famous (mungkin). gue pergi sama temen-temen gue , sebelumnya gue mau ngenalin temen-temen gue dulu nih. Yang pertama namanya Farah dia itu orangnya konyol banget suka bikin lawakan dan hampir ga punya malu hahaha dan kalo lagi galau behh bukan dia banget ckck , yang ke 2 namanya Novi , ka Novi yup dia itu kaka-kakaan gue orangnya baik banget suka traktirin gue kalo dia punya uang or gaji hahahaha oh iya dia juga tukang modus wkwk, yang ke 3 namanya Fajar eits dia bukan banci yang sering ikut kalo temen-temen cwenya lagi jalan , dia ganteng banget ko hahaha cuman sayang otaknya rada speleng otaknya masum banget ckck. waktu itu gue ada acara buka bersama. yaaa biasalah kalo cewe-cewe lagi ke mall dan jombblo jadi cari cwo yang kece-kece wkwkwkw. waktu berlarut sampai malam pun sudah datang, kayanya sudah waktulah untuk segera pulang dan istirahat dirumah. saat gue sama temen-temen gue jalan arah pulang terlihat cwo yang lagi duduk dan ternyata temen gue kenal. dan tiba-tiba si Farah nyamperin tuh cwo dan Farah sairrwd " Wizra bukan ? iya nama lo Wizra kan ?" , Cwo itu said " iya , sorry lo siapa ya ?" Farah " gue cewenya Chandra , tau kan ? lo benerkan temennya Chandra?" Wizra "oh Farah ya ? sorry-sorry gue lupa hehe" Farah " iya gpp , lo ga sama Chandra?,oh iya kenalin nih temen gue " disaat itulah gue kenalan sama tuh cwo Wizra "hy , Wizra" Gue "Hy :) Bella" dan kebetulannya lagi guys si Wizra itu ade kelas temen gue si Fajar. saatnya pulang kerumah , dan saatnya pula gue tan ya-tanya tentang wizra ke si farah wkwk. selang beberapa hari ternyata gue tukeran PIN sama Wizra lanjut perkenalan lewat bbman. pertama bbman sama dia biasa aja gada perasaan apa-apa , berhari-hari gue bbman sama dia terus dan ada perasaan yang aneh, rasa kagum cuma kagum yup gue kira hanya perasaan kagum namun ini berbeda . okey gue gatau apa yang gue rasain , tapi ini baru perkiraan gue doang sih hhahaha. lanjut tiap hari gue bbman sama dia eh engga deng ga tiap hari juga wkwkwk, yaaa kalo gue lagi bored aja gue bbman sama dia hahahaha. lama kelamaan gue semakin deket sama dia sampe-sampe gue suka jeles kalo dia bikin status dibbm tentang cwe gitu. gue ga ngerti deh dia itu beloon atau emang dia ga peka hahahaha, abis masa iya sih dia ga pernah ngerasa kalo gue punya perasaan yang aneh sama dia. HARI YANG DITUNGGUU.................. malem itu tanggal 10 Agustus 2012, gue lagi bbman sama dia dan tiba-tiba dia bilang "Kalo gitu , lo mau ga jd cwe gue ?" dengan perasaan seneng,bingung,sama WOW hhaa*alaydikit*. dengan lelucon gue bilang "jd ceritanya lo nembak gue nih?" dan dia bilang "menurut lo ? :D" , saat itu gue masih bqimbang tapi dihantui juga rasa penasaran sama nih cwo satu , sampe akhirnya gue mutusin buat yup nerima dia :). Yeyeyelalalayeyeyelalala hahahaha gilee gue mulai move on nih :D. berhari-hari gue jalanin nih hubungan walaupun belom jalan  atau ketemu langsung lagi, semingggu gue jalanin hubungan itu sama dia , ternyata dia pergi kepadang buat pulang kampung, dengan berat hati gue harus relain dia buat pulkam wuahahaha sial berasa ga rela banget gue :D. okey 2 minggu dia dikampung halamannya. 2 minggu udah berlalu saatnya wizra pulang dr halamannya, tp sayangnya udah masuk sekolah. 3 hari dia masuk sekolah dan ga lama gue denger dia sakit, gue kira cuma sakit biasa dan dia juga kayanya fine* aja sih. Seminggu dia sakit dan ga masuk sekolah, akhirnya gue mutusin buat jengukin dia dirumahnya dengan sangat deg-degannya gue sama si Farah (ala) kerumahnya, dan ketemulah sama adenya , bokapnya, dan juga nykapnya hahaha ciyeee ketemu calom mertua *eh :D. Sabtu sore gue denger wizra masuk rumah sakit, yaampun khawatirnya gue, entah gue bingung harus gimana , mau jenguk tapi malu banget rasanya u,u. Dirumah sakit................. Akhirnya gue punya keberanian buat jenguk dan rawat dia dirumah sakit, ya walaupun gue ga sendirian sih kerumah sakitnya hehehe, gue sama temen-temen gue :D. suara dercakkan sepatu gue dan temen-temen gue mulai memasuki rumah sakit, dan dengan sangat idiotnya kami ga ngerti harus lewat mana, sampe-sampe 3 kali salah lantai dan gedung terus hahaha. dan akhirnya berkat bantuan pak satpam :D kita nemuin kamar dimana wizra dirawat. *Suara pintu terdengar terbuka* guepun memberi salam sama bokapnya :), gue said "misi om :)" dan bokapnya jawab "oya neng silahkan" dan blalalala gue ga begitu banyak ngobrol sama wizra soalnya dia kondisinya lagi bener-bener down banget. Hari berikutnya gue kerumah sakit dan pas banget gue lagi anniv 1 bulan sama dia hahaha senengnya :D. hari-hari selanjutnya gue juga jengukin wizra dirumah sakit, sampe dia keluar dr rumah sakit itu hehehehe. WAKTU TERUS BERJALAN............. Yup dengan penuh rintangan gue sama wizra jalanin hubungan ini. Dan lo tau guys hebatnya dia, dia bisa bikin gue bener-bener lupa sama mantan gue itu , dan gue juga sayang banget sama diaaa..
oh iya guys gue lupa cerita nih sebelum dia masuk rumah sakit gue sempet jalan sama dia yaaa bahasa anak gaholnya sih ngedate gitu deh wkwkwkwk. Namun sangat disayangkan guys first date gue sama dia ancur total hahahaha . Awalnya emang berjalan lancar-lancar aja , waktu itu gue naik taksi sama dia berdua eh engga deng ber3 sama abangnya *wk dan didalem taksi itu kita berdua saling diem-dieman karna gapunya topik pembicaraan ya maklumlah baru pertama jalan bareng berduaan gitu wuahahahha.
sesampainya di Mall kelapa gading kita putusin untuk nonton saat itu gue lagi ngebet banget nnton step up revolution dan akhirnya kesampean hahaha. Kita nnton bareng cuman disitu keliatan banget wizra lagi ga enak badan , salah gue juga sih yah kenapa gue harus maksain dia waktu itu. Okey selesai nnton kita mau keliling* lagi tadinya tapi ternyata eh ternyata gue ketemu sama temen lama gue namanya Ayu yup dia temen smp gue, dia dateng sama pacarnya. Nah pas banget dia lagi annive sama pacarnya itu yaudah gue minta traktiran dan ternyata beneran dikasih hhaha anjir aji mumpung banget gitu yeee :D. 
Pas lagi makan gue ngecek hpnya si wizra tuh dan oh god u know guys ternyata dia bbman sama cwe dan cwe itu di panggil dengan sebutan Beb , emosi gue udah naik dan gue langsung cabut dengan marah-marah gitu gue langsung cabut ah pkknya dari seneng-seneng jadi ancur banget dan mood gue hahahaha.


2 Bulan berjalan...............

udah masuk bulan selanjutnya :) bulan dimana gue sama wizra harus jalanin ini semua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar