my picture

Jumat, 26 Oktober 2012

Kegelisahan


Bintang menemani kesendirianku malam ini ...

Termenung di dalam gelapnya dunia ..

Namun tak ku sangka kehadiranmu merubah segalanya ..

Sejak berkenalan denganmu malampun bagaikan pagi bagiku ...

Karna kau selalu menerangi hatiku ...

Ketika perasaan sayang itu ingin bersatu namun tak bisa karena kehadiran DIA ...

Mengapa harus ada dia ? mengapa dia datang disaat kau dan aku seharusnya bersatu ?

Dua-duanya orang yang penting dalam hidupku ...

Aku tak tahu harus bagaimana ...


i hope we can like this picture


Tuhan kau dengar aku ??
Aku menyayanginya namun aku tak bisa karna ada DIA ….
Haruskah kita harus bersembunyi dari DIA dengan suatu hubungan ?
Tidak ! ku fikir itu terlalu jahat ….
Setan mengatakan IYA namun malaikat mengatakan JANGAN.
Bimbang , gundah hancur itulah yang ku rasakan ..
Entahlah harus kapan ku harus memendam sedih dan kesal yang kurasa .
Namun Ketulusan cinta ini akan selalu untukmu …..
Aku akan menunggu waktu itu sampai tiba saatnya 
Kau dan Aku akan bersatu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar