my picture

Kamis, 29 Desember 2011

tanpa judul

hay guys , lo tau ga kenapa cerita ini gue beri nama tanpa judul , haha karena ya emang gue gatau kalo ini tuh pantesnya di kasih nama apa haha.
okey , gue mau nulis sih sebenrnya tetang perasaan gue yang gue rasain sekarang , gue tau ini kejadian udah lama banget dan harusnya sih gue udah harus bisa ngelupain kejdian ini. Tapi guys , susah banget banget banget ngilangin kejadian itu dalam pikiran dan naluri gue , gue juga gatau yah kenapa gue susah banget buat ngelupain ini , mungkin terlalu dalem kali yah luka itu buat gue. Gue mau banget rasanya lupain ini semua , abis kalo gue inget kejadian itu terus rasanya kepala gue mau pecah guys , setiap gue buka facebook pasti tangan dan otak gue langsung mengarah untuk membuka profilnya si EKA. Iya gue tau itulah yang ngebuat gue susah ngelupain ini, tapi gue selalu di hantui sama rasa penasaran gue, rasa itu selalu melekat banget di gue. Temen-temen gue bilang dan kasih semangat buat gue kalo gue bisa ngelupain semua ini , dan gue hanya bilang "iya gue pasti bisa ngelupain ini" tapi kenyataannya susah banget bagi gue , gue bisa ngomong kaya gitu tapi cuma di mulut doang beda banget sama yang ada di dalam otak gue ,dan juga di kenyataanya. Gue bener* takut guys :"( , kalo EKA suatu saat bisa masuk kembali dalam hubungan gue. Tapi kepercayaan gue sih kurang sedikit ke cowo gue , tapi gue yakin ko kalo dy tuh sebernya engga begitu , maybe dy lagi khilaf , haha. Gue engga bela cowo gue juga sih tapi kenyataanya tuh yang ngejar-ngejar cowo gue ya si EKA . Oh my God :"( , ini bener* nyiksa gue , hem tapi yasudahlah biar waktu yang merubah ini semua .
Huh thanks yah guys , lega gue sekarang udah ngungkapin semua yang gue rasa dalam tulisan ini haha.
yaudah , bye para blogger :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar