my picture

Sabtu, 07 Januari 2012

kegalauan gue haha


4 Januari 2012..
Awalnya gue males banget buat nulis tentang ini lagi , soalnya gue pengen lupain ini semua. Tapi yyaaaa mau gimana lagi Cuma dengan cara ini gue bisa ngelegain hati dan perasaan gue. Oke , gue mau erita tentang si cewe itu , yaaa siapa lagi cobaaa selain “EKA RATNASARI”. Guys , tadi gue liat lagi tuh statusnya si eka di jarring social (FB) , terus dy bikin status yang rasanya tuh di tahun yang kemaren adalah tahun terbaik buat kenangan dari si SEPRIAN SURYADI yang rasanya dia pengen banget ngulang tuh kenangan itu. Awalnya sih gue udah mencoba buat ngilangin rasa benci gue ke si EKA  , tapi pas gue ngeliat tuh status dy , huuhh jadi semakin benci yang ada gue sama dy. Baru aja kemaren gue ngomong sama diri gue sendiri kalo gue pasti bisa ngilangin rasa benci itu dan gue ga boleh jahat sama temen gue , eehhh nyatanya susah banget hahaha , jadi galau sendiri gue. Tuhan sadarkanlah dy , jangan dy berbuat ini lagi kepada teman-temannya yang lain , udahahn ukup gue aja yang ngerasain sakit yang dalam ini. Gue gatau harus gimana ke si SEPTIAN , gue tau dy sayang banget sama gue , tapi apa itu benran ? , gue takut itu semua Cuma ada di omongan dy doang :”” , siapa sih yang tau perasaan orang sebenernya :”(. Tapi gue akan cari tau ini semua , seberapa sayangnya lo ke gue, dan seberapa besar perasaan lo ke gue.
Buat EKA RATNASARI , tolong yah mba udah cukup sampai disini aja lo ngarepin cinta dari pacar gue , jangan lagi lo ngerusak hubungan gue sama septian lagii , gue mau bahagia sama septian , apa lo ga malu ngerusak hubungan temen lo sendiri ? , apa lo ga bisa bayangin gimana perasaan gue ? , atau lo ga punya perasaan yah sampe* lo ga pernah berhenti buat ngelakuin ini semua ?. Gue yakin suatu saat lo akan diginiin sama sahabat lo sendiri , Tuhan pasti tau siapa orang  yang baik dan yang ga baik.
Gue akuin lo itu orangnya baik , dan yaaa ga bertele* lah orangnya , tapi gue ga nyagka di balik kebaikan lo tersimpan kejahatan yang bener-bener mendalam. Gue kira setelah gue nyuekin lo, lo bakalan sadar akan kesalahan lo dan lo ga akan begini lagi , tapii ternyata dugaan gue bener-bener salah. Lo bener-bener ga punya perasaan haha , baru kali ini gue nemunin orang sejahat lo yang bisanya nusuk temen lo sendiri dari belakang. Semua omongan dan nasehat lo bhullshit semua .

YOU ARE LOSSER !!!!!!!

3 komentar: